usb promosi

1:52 AM
Usb Promosi adalah usb yang digunakan untuk promosi atau souvenir sebuah perusahaan atau instansi pemerintahan. mengenai harga murah dan tidaknya tergantung tiga aspek:
yang pertama dari sisi bentuk yang dipesan, bentuk dapat dipesan secara custom, dalam hal ini harga akan menjadi mahal karena di perlukan sebuah moulding sebagai pencetaknya.

Yang kedua tergantung kapasitas, dalam pembuatan Usb kapasitas dapat dibuat sesuai pesanan diantaranya 2GB, 4GB, 8GB, 16GB, untuk semua kapasitas harga akan berbeda.

Yang Ketiga adalah mengenai logo dalam hal ini logo dapat dibuat dengan beberapa metode tergantung medianya, dengan cara printing dapat dibuat di berbagai media, dengan metoda grafir hanya dapat dibuat pada media kayu atau wood, kemudiat yang terakhir dengan metode emboss, pembuatan logo hanya dapat dibuat pada media kulit atau leather

Tetapi semua yang di paparkan diatas tidak berlaku pada kami, karena kami akan mengakumulasikan dalam satu paket, jadi harga Usb Promosi bisa jadi yang paling murah, tentunya kami menjamin kualitas dengan memberikan garansi untuk chipset flashdisk.

Kusnadi
HP: 08971801607
PIN BB: 27fb0d43

Artikel Terkait

First